Tuesday, January 27, 2015

Gunship Battle Game Perang Helikopter Seru Untuk Android

Gunship Battle Game Perang Helikopter | Pada artikel kali ini Blog Tekno Like akan membahas tentang game, untuk Ponsel berbasis Android.
Game Gunship battle ini kendaraan perang yang kita gunakan adalah helikopter, untuk awal-awal memulai game ini, kita hanya di berikan helikopter yang (sangat) standar untuk berperang, tapi seiring berjalan nya dan di selesaikan nya misi-misi yang ada, kita bisa membeli helikopter” yang lebih cangging,


Gunship Battle
Gunship Battle
Jenis jenis helikopter yang tersedia pun cukup banyak, bahkan ada kendaraan pesawat tempur yang bisa kamu beli, tapi sayang nya untuk membeli model pesawat tempur itu kamu menggunakan Gold,  yang harus di beli dengan uang sungguhan, tapi jangan kecewa dulu, di dalam game ini ada misi yang bernama “Custom Mision”. Di dalam misi tersebut kamu dapat mengumpulkan uang dan juga Gold dengan cepat dan juga gratis. 

jenis helikopter Gunship Battle
jenis helikopter Gunship Battle

Custom Mission
Custom Mission


Custom Mission
Custom Mission untuk mendapatkan Gold


Untuk misi-misi lain nya juga terdapat berbagai misi, yang tidak akan membuat kamu bosan. Terdapat puluhan misi dari yang mode easy sampai dengan yang mode hard.
misi-misi di Gunship Battle
misi misi di Gunship Battle

Dan segi gameplay nya, Game Gunship Battle ini sangat gampang untuk di mainkan,  terdapat beberapa tombol untuk menembak dan juga melaju terbang dengan cepat,   untuk melakukan manuver atau juga berbelok cukup dengan memiringkan Ponsel android kamu, dari segi grafik nya kamu bisa men-setting dari Low grafik sampai dengan high grafik sesusai dengan ponsel android kamu.

Gameplay Gunsip Battle
Gameplay Gunsip Battle


Game Perang android ini akan cukup untuk menghibur dan mengusir kebosanan di saat waktu luang mu.

3 comments:

  1. wah keren juga kayaknya. boleh dicoba neh

    ReplyDelete
  2. perlu dicoba nih. lumayan buat nunggu sesuatu yang membosankan. jadi biar nggak bosen hehe

    ReplyDelete
  3. menarik ini sob, bisa dicoba nich gamenya

    ReplyDelete